Senin, 27 November 2017

Arti Kata Shio Tikus

Arti Kata Shio  Tikus

Arti Kata Shio  Tikus

CancerDaily.-Shio Tikus Yang Cerdik Dan Dapat BeradaptasiMitra Yang Pas : Naga, Monyet, KerbauTips Cinta : Anda mempunyai daya tarik yang kuat pada lawan type. Anda tidak dianjurkan untuk asal-asalan menyebar benih-benih cinta ; issu juga akan mengakibatkan kerusakan kesempatan anda.

Profesi Yang Pas : Ilmuwan, Penulis, Bintang Media, Dokter. 


  • Jan. 31, 1900 -   Feb. 19, 1901 
  • Feb. 18, 1912 -   Feb. 06, 1913 
  • Feb. 05, 1924 -  Jan. 24, 1925 
  • Jan. 24, 1936 -   Feb. 10, 1937 
  • Feb. 10, 1948 -   Feb. 14, 1949 
  • Jan. 28, 1960 -   Feb. 14, 1961 
  • Jan. 16, 1972 -   Feb. 02, 1973 
  • Feb. 02, 1984 -  Feb. 19, 1985 


Meskipun Shio Tikus di kenal jadi pembawa penyakit, binatang ini sekalipun lain jikalau dibanding di Cina. Cina di kenal jadi penghibur yang baik serta kekuatannya dalam menggali serta melindungi nilai-nilai yang ada ; Shio Tikus di kenal jadi symbol keberuntungan serta kesejahteraan di Cina serta Jepang. Pandai serta gerak cepat, Shio Tikus sangatlah fantastis. Sangat suka pada rasa enak, Shio ini senantiasa meninggikan dianya disetiap peluang. Yaitu sifat alaminya yang mengasyikkan serta tajam, lucu serta jadi rekan yang baik untuk kebanyakan orang. Shio Tikus gemar menginginkan tahu siapa sebagai rekannya serta juga akan memperlakukan semuanya rekan yang setia dengan perlindungan serta kemurahan yang fantastis.

Dibalik senyum manisnya, Tikus seringkali mempunyai agenda sendiri. Shio ini dimotivasi oleh keperluan sendiri, yang kerapkali jikalau terkait dengan uang ; kerakusan jadi persoalan paling utama jikalau Tikus tidak waspada melindungi prioritasnya. Sifat alami shio ini yang mengasyikkan serta persuasive sanggup bermanfaat! Tikus sangatlah murah hati pada komplotannya seperti rekan-rekan atau keluarga yang telah menunjukkan kesetiannya. Orang yang lain mungkin saja berasumsi mereka gampang emosi serta bermulut tajam. Kepuasan verbal sangatlah bermakna untuk Tikus, Shio yang gampang di kenal orang yang lain untuk dicintai atau dibenci.

Tikus seringkali suka pada lihat dari luar, karna dari sana dia dapat lihat bagaimana caranya kerja satu sistem atau kondisi. Tikus senantiasa mencari pengetahuan yang baru, untuk disimpan atau dibuang. Shio yang selama-lamanya menginginkan tahu ini mempersilahkan penantang yang menginginkan bersaing dengannya. Tikus juga paham bagaimana langkahnya mengasyikkan sendiri.

Pelajaran miliki nilai untuk beberapa Tikus yaitu belajar untuk pertimbangkan orang yang lain diatas semuanya. Jika mereka sanggup tingkatkan nilai diri serta sadari untuk memberi area untuk orang yang lain, Tikus juga akan temukan kebahagiaan sejati.

Pasangan Paling tepat  untuk Shio Tikus Adalah Naga dan Shio Monyet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Shifat dan Karakter Shio Babi

Shifat dan Karakter Shio Babi CancerDaily . - Berlainan dengan reputasi tidak baik yang dikenal, Shio Babi dalam Shio Cina yaitu yang p...