Selasa, 28 November 2017

Arti Kata dan Makna Shio Kerbao ( Ox )

Arti Kata dan Makna Shio Kerbao ( Ox )

Arti Kata dan Makna Shio Kerbao ( Ox )

CancerDaily.- Shio Kerbau  ( 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009. )

Kepribadian : 
Menempati tempat ke-2 di Zodiac Cina, Kerbau mempunyai ciri-ciri seperti ketergantungan, kebolehan serta optimisme. Mereka yaitu individu yang cukup toleransi, yakin kalau jalan menuju kesuksesan melibatkan usaha giat serta cermat, mereka tak lagi sempat ambil jalan pintas. Mereka terang-terangan menyebutkan kalau orang yg tidak berusaha keras yaitu individu yang malas serta tidak layak dihormati.
Mereka sanggup buat orang yang lain yakin serta dengarkan idenya. Namun, mereka selamanya buat ketentuan yang didasarkan pada kajian mereka sendiri. Mereka suka pada hubungan pertemanan untuk saat yang lama.

Kesehatan : 
Mereka yaitu individu yang kuat, sehat serta berusia panjang. Namun, mereka relatif bekerja sangat banyak serta tidak sering bersantai. Mereka mampu ambil faedah dari memadukan semuanya kegiatan kedalam kehidupan mereka.

Karier : 
Mereka lebih gemar pekerjaan yang teratur. Mereka ambil pendekatan metodologis untuk pekerjaan supaya unggul dalam pekerjaan yang khusus. Mereka mempunyai mata yang tajam dalam kecermatan juga mempunyai etos kerja yang mempesona. Mereka lebih produktif saat diizinkan untuk bekerja sendiri. Pilihan karier yang baik buat mereka mencakup : interior design, pelukis, tukang kayu, pekerja tambang, arkeolog, pakar perkebunan, montir, insinyur, pelukis, bankir, broker, agen real estat serta perwira tentara.

Hubungan Sosial : 
Mereka tidak demikian gemar bergaul serta tidak sering berperan serta dalam aktivitas golongan. Mereka tidak suka berbasa-basi serta tak lagi menghabiskan waktu mereka untuk menggoda. Mereka juga akan susah mencari pasangan yang prima, serta karena itu buat mereka tidak nyaman. Apakah dikarenakan kecenderungan mereka jadi sombong atau kecenderungan untuk menyalahkan orang yang lain, jadi hubungan dengan mereka tidak selamanya berhasil. Saat mereka mengerti kalau kemitraan yaitu mesti melibatkan dua orang serta dua pojok pandang, baru perihal tersebut juga akan berhasil.

Lima Elemen Shio Kerbau : 


Shio Kerbau Logam – Th. 1901 serta 1961 
Seperti logam, Kerbau ini yaitu mengagumkan kuat. Mereka yaitu pekerja keras yang juga akan laksanakan apa pun yang dibutuhkan untuk menggapai maksud mereka. Mereka mampu diakui, dihandalkan, mereka adalah individu yg tidak memperlihatkan emosi. Namun kadang kadang mereka mempunyai susah menafsirkan perasaan orang yang lain.

Shio Kerbau Air – Th. 1913 serta 1973 
Air tambah lebih fleksibel, serta dikarenakan kwalitas ini, mereka lebih sanggup mengerti apa yang orang yang lain fikirkan serta rasakan. Mereka tulus, sabar, cepat berfikir serta selamanya nikmati kondisi di sekitaran mereka.

Shio Kerbau Kayu- Th. 1925 serta 1985 
Sapi Kayu bekerja dengan baik menjadi sisi dari tim, namun dikarenakan etos kerja mereka, keyakinan diri serta rasa moral yang kuat, mereka selamanya juga akan tampak tambah baik menjadi pemimpin tim. Mereka mempunyai kecenderungan untuk jadi cepat geram serta vokal.

Shio Kerbau Api – Th. 1937 serta 1997 
Mereka terlahir menjadi pemimpin yang alami. Bahkan juga, mereka seringkali juga akan memegang tempat mutlak ditempat kerja serta di orang-orang. Mereka mempunyai pemikiran praktis serta relatif bereaksi impulsif dibandingkan dengan mempertimbangkan pendapat orang yang lain.

Shio Kerbau Bumi- Th. 1949 serta 2009 
Mereka yaitu individu yang berhasil, mungkin saja dikarenakan mereka rajin serta bukanlah impulsif. Pendekatan yang lebih simple dipadukan dengan kehandalan mereka serta ketulusan buat mereka lebih disenangi.

Kecocokan : 
Shio Kerbau sesuai dengan Shio Tikus serta Ayam 
Shio Kerbau tidak sesuai (ciong) dengan Shio Macan serta Kuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Shifat dan Karakter Shio Babi

Shifat dan Karakter Shio Babi CancerDaily . - Berlainan dengan reputasi tidak baik yang dikenal, Shio Babi dalam Shio Cina yaitu yang p...