Selasa, 09 Januari 2018

Shifat Manusia Berdasarkan Ramalan Shio

Shifat Manusia Berdasarkan Ramalan Shio


1. Shio Tikus 

Orang yang lahir dalam naungan shio Tikus memiliki karakter yang menarik, tenang, agresif, serta senantiasa bergembira. Penampilannya memberikan keyakinan serta mengesankan hingga disukai serta diakui oleh rekan-rekan dekatnya. Orang yang lahir dalam shio tikus juga termasuk murah rezki serta senantiasa membantu orang yang tengah sulit. Shio tikus juga suka berkumpul-kumpul dengan beberapa rekannya. Kekurangan orang shio tikus yaitu gampang terasa kuatir, gelisah, gampang tersinggung, seringkali bertingkah aneh, dan boros. Profesi yang sesuai sama bakat serta kekuatannya yaitu wartawan, pedagang, akunting, pelukis, serta penulis.

2. Shio Kerbau 

Orang yang lahir dalam naungan shio Kerbau yaitu orang yang tenang, sabar, cermat, serta agak pemalu. Dalam melakukan tindakan senantiasa pikirkan serta memperhitungkan dengan baik serta masak hingga senantiasa terlepas dari bahaya. Orang shio kerbau juga pekerja keras, tidak cepat putus harapan, teguh pendirian, serta senantiasa semangat. Diluar itu orang shio kerbau sangat sopan, ingin introspeksi, serta pintar mengatur keuangan serta saat. Kekurangannya yaitu lambat dalam ambil aksi serta ketentuan, sukai menyendiri serta sukai menyombongkan diri. Profesi yang sesuai sama bakat dsan kekuatannya yaitu photografer, perawat, petani, serta Teknisi.

3. Shio Macan 

Orang yang lahir dalam naungan shio macan memiliki bakat pemimpin, pekerja keras, bijaksana, serta senantiasa berfikir sebelumnya melakukan tindakan. Orang shio macan juga memiliki pendirian yang teguh, ingin mengoreksi diri, murah hati, serta dermawan. Kekurangannya yaitu karna senantiasa menginginkan memimpin hingga jadi tukang perintah. Bila butuh, orang yang menghalanginya ditantang duel atau di ajak berkelahi. Profesi yang sesuai sama bakat serta kekuatannya yaitu direktur perusahaan, petinggi, mandor, serta perwira militer.

4. Shio Kelinci 

Orang yang lahir dalam naungan shio kelinci memiliki selera yang tinggi, suka hidup berkelompok serta bermasyarakat, serta memiliki kekuatan dalam berdagang, terutama beberapa barang antik. Orang shio kelinci juga senantiasa mempertimbangkan semua perbuatannya, pintar mengatur keuangan, pintar sembunyikan perasaan, memiliki karakter yang tenang, serta begitu memegang teguh janjinya. Kekurangannya yaitu cerewet, cengeng, gampang kobarkan perselisihan, sukai isu, serta cuma ingin bergaul dengan beberapa orang yang berderajat tinggi. Profesi yang sesuai sama bakat serta kekuatannya yaitu aktor, pengacara, diplomat, serta wartawan.

5. Shio Naga 

Orang yang lahir dalam naungan shio naga memiliki semangat serta ketahanan hidup yang tinggi, rajin, serta cerdik. Orang shio naga juga yaitu orang yang idealis, tidak sempat berhenti belajar, serta pantang dihina. Ikhlas mengorbankan diri membela apa yang dia anggap benar. Kekurangannya yaitu sukai bergunjing, sukai memberikan pujian pada sendiri, besar mulut, serta keras kepala. Profesi yang sesuai sama bakat serta kekuatannya yaitu pengacara, dokter, pendeta, arsitek, pedagang, serta politikus.

6. Shio Ular 

Orang yang lahir dalam naungan shio ular memiliki karakter yang menarik, anggun, sukai juga akan keindahan, serta memiliki selera humor yang tinggi. Orang shio ular juga pintar mengatur saat, pintar berfilsafat, bijaksana, teguh pendirian, intuisinya tajam, serta gagasannya senantiasa masuk akal. Kekurangannya yaitu agak pelit, dalam memberi pertolongan senantiasa dengan perhitungan. Tidak segera berikan uang namun berikan pekerjaan yang dapat hasilkan uang. Profesi yang sesuai sama bakat serta kekuatannya yaitu psikiater, diplomat, penulis, dosen, politikus, serta astrolog.

7. Shio Kuda 

Orang yang lahir dalam naungan shio kuda senantiasa terlihat hebat serta menarik, sukai kenakan pakaian rapi, serta sukai pergi ke pesta. Orang shio kuda juga cerdik, sukai seni, senantiasa tampak riang, cepat tanggap, serta sukai berspekulasi. Diluar itu juga pekerja keras serta tidak kenal capek. Kekurangannya yaitu sifatnya yang egois, senantiasa memaksakan kehendak, tidak sabaran, serta keras kepala. Profesi yang sesuai sama bakat serta kekuatannya yaitu politikus, pedagang, atlit, astrolog, serta entrepreneur.

8. Shio Kambing 

Orang yang lahir dalam naungan shio kambing suka pada keindahan serta seni, berbudi pekerti hingga disukai dalam pergaulan. Orang shio kambing juga murah hati, dermawan, danrela berkorban. Diluar itu juga telaten melaksanakan ibadah, bahkan juga relatif fanatik. Kekurangannya yaitu kurang dapat mengatur diri, lamban dalam melakukan tindakan, pesimis, serta senantiasa bebrapa sangsi. Profesi yang sesuai sama bakat serta kekuatannya yaitu seniman, aktor, teknisi, serta diplomat.

9. Shio Monyet 

Orang yang lahir dalam naungan shio monyet memiliki banyak akal, penuh semangat, cerdas, pintar bergaul serta pintar melawak. Orang shio monyet termasuk juga orang yang bijaksana, jujur, serta ulet dalam hadapi hidup. Kekurangannya yaitu sering memaksakan gagasannya serta agak sombong. Terkadang juga kurang melindungi sopan santun, hingga seringkali menyebalkan orang. Profesi yang sesuai sama bakat serta kekuatannya yaitu diplomat, ilmuwan, politikus, pesulap, pedagang, serta pelawak.

10. Shio Ayam 

Orang yang lahir dalam naungan shio ayam style bicaranya senantiasa penuh perasaan, jujur, cerdas, serta teguh dalam pendirian. Orang shio ayam juga senantiasa percaya pada sendiri serta tahu apa yang perlu dikerjakan. Tidak sukai keributan, sukai berpetualang serta pekerja keras. Kekurangannya yaitu bila bicara terkadang tidak dipikirkan lebih dulu, sembrono, galak, kolot, serta seringkali melakukan perbuatan yang beberapa tidak. Profesi yang sesuai sama bakat serta kekuatannya yaitu dokter, polisi, tentara, koki, serta bintang film.

11. Shio Anjing 

Orang yang lahir dalam naungan shio anjing memiliki wibawa serta relatif dihormati orang. Setia serta romantis dengan lawan macamnya. Bila inginkan suatu hal memakai semua langkah untuk mencapainya. Kekurangannyaq yaitu sifatnya yang egois serta mementingkan sendiri, keras kepala, pemberang, serta suka menyakiti orang yang lain. Profesi yang sesuai sama bakat serta kekuatannya yaitu adalah guru, pendeta, ulama, politikus, serta supervisi.

12. Shio Babi 

Orang yang lahir dalam naungan shio babi memiliki sifat pemberani, sukai membantu, serta senantiasa menepati janji. Orang shio babi juga cerdas, sukai selalu jelas, bisa diakui, serta ingin bekerja apa sajakah, dan tidak gampang putus harapan. Kekurangannya yaitu begitu materialistis. Profesi yang sesuai sama bakat serta kekuatannya yaitu pelukis, akunting, guru, pedagang, bintang film, serta pelawak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Shifat dan Karakter Shio Babi

Shifat dan Karakter Shio Babi CancerDaily . - Berlainan dengan reputasi tidak baik yang dikenal, Shio Babi dalam Shio Cina yaitu yang p...