Kamis, 14 Desember 2017

Sifat Dan Karakter Shio Kelinci Lengkap

Sifat Dan Karakter Shio Kelinci Lengkap


Sifat Dan Karakter Shio Kelinci Lengkap
CancerDaily.- Pada kali ini kalian akan mendapatkan beberapa informasi mengenai sifat dan karakter serta kepribadian termasuk watak dari shio kelinci. Bagi orang Cina, kelinci dianggap sebagai lambang umur panjang. Maka dalam itungan 12 shio, orang yang bershio kelinci tergolong yang paling beruntung. Selain itu kelinci juga melambangkan keanggunan, sopan santun, nasihat baik, dan kepekaan terhadap semua bentuk dari keindahan. Dibawah ini kalian akan menemukan semua sifat dan karakter shio kelinci secara lengkap dan mendetail. Termasuk juga beberapa tokoh yang sukses dibawah pengaruh dari shio kelinci.

Sifat yang paling menonjol dari shio kelinci adalah mereka dikenal akan kelembutannya. Mereka adalah sosok yang baik hati,artistik serta memiliki penilaian dan pemikiran yang positif. Selain itu mereka adalah sosok yang cermat dan sanggup menjadi seseorang cendekiawan yang baik. Dalam pergaulan, shio kelinci juga menjadi orang yang populer karena mereka adalah orang yang menyenangkan dan tahu bagaimana cara memberikan hal yang baik. Satu hal yang menyebabkan dia disukai juga karena shio ini adalah seorang pendengar yang baik dan sangat bersimpatik dengan orang lain.

Shio kelinci suka akan ketenangan, oleh sebab itu mereka benci akan perubahan apa pun itu. Dengan pembawaannya yang tenang ia tidak seperti orang lain yang sampai jatuh bangun untuk mengejar tujuannya. Mereka tidak tergesa gesa dalam memutuskan sesuatu.
Sifat dan karakter shio kelinci lainnya adalah mereka orang yang ramah dan jarang sekali mengucapkan kata kata yang tidak pantas untuk di keluarkan. Shio ini anti perang, mereka sangat tidak suka dengan hal yang dinamakan konfik. Oleh karena itu terkadang mereka menjadi pribadi yang lembek, bermuka dua.

Jangan terlalu berharap banyak dengan shio kelinci untuk urusan yang dinamakan berjuang ! Mereka berbeda dengan shio lainnya yang gemar mengejar cita cita. Shio kelinci lebih suka untuk menikmati dan memikirkan kesejahteraan yang baik dan langgeng.

Kelemahan dari orang bershio kelinci dilihat dari sifat dan watak shio kelinci adalah mereka merupakan orang yang pesimis dan apabila mengalami konflik, mereka terlalu jauh berkhayal dan terlalu sensitif. Mereka bisa berubah ubah dan menjadi sosok yang susah untuk dipahami. Dan keburukan lainnya adalah mereka tidak mau pusing dan tidak mau tahu dengan penderitaan orang lain. Mereka lebih memikirkan nilai kenyamanan dari pada mikirin kepentingan orang lain.

Untuk urusan bisnis, Orang yang bershio kelinci  adalah orang yang sangat teliti dan lihay dalam hal tawar menawar dan selalu ada saja usul untuk membuat Prediksi togel yang terkesan menguntungkan untuk dirinya. Kepintaran dan kelihayan nya dalam negosiasi membuat mereka selalu berhasil dalam karier apapun. Hal ini tak terlepas dari cara negosiasinya yang terlalu halus dan rapi. Contohnya apabila ia menginginkan sebuah kontrak maka ia bisa menggunakan cara dengan mengajak anda makan malam di tempat yang mewah dan menjamu anda dengan makanan dan minuman berkelas, kemudian begitu anda selesai menikmatinya. Tak ragu ragu ia akan mengeluarkan lembaran kontrak untuk anda bubuhi tanda tangan.

Orang orang terkenal yang bershio kelinci antara lain Dono Warkop, Pangeran Albert, Ali Sadikin, Ratu Victoria dan Albert Einstein. Demikian ulasan yang dapat kami berikan mengenai Sifat dan Karakter Shio kelinci Lengkap dengan Watak dan kepribadian nya. Salam hangat untuk kalian semua yang telah membaca artikel ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Shifat dan Karakter Shio Babi

Shifat dan Karakter Shio Babi CancerDaily . - Berlainan dengan reputasi tidak baik yang dikenal, Shio Babi dalam Shio Cina yaitu yang p...